Blog ini dilengkapi dengan CCTV

Minggu, 19 Juli 2009

Tafiq 1 (Tazwidl Fityanil Qur’an) di Kota Tahu

-->Pada ketiga kalinya PD. Pemuda Persis Kota Cimahi mengirimkan “kontingen”, untuk mengikuti Tafiq 1 (Tazwidl Fityanil Qur’an), yang mengambil tempat di Pesantren Persis Darussalam Sumedang, pelaksanaannya tanggal 10-12 Juli 2009 yang di selenggarakan oleh Panitia, yang terdiri dari Pimpinan Daerah yang sudah mengikuti Tafiq 2 dan Tasykil PW.Pemuda Persis Jawa Barat. Adapun yang pertama di adakan di Tasikmalaya, dan yang kedua di Kota Bandung.
 
Peserta yang mengikuti Tafiq 1 ini, sebanyak 20 orang, yang terdiri dari utusan: PD. Cimahi (2 orang), PD.Sumedang (11 orang), PD. Cikijing (5 orang), PD. Kab.Bandung (1 orang), PD.Kab.Bandung Barat (1 orang). Adapun dari PD.Pemuda Persis Kota Cimahi yaitu: Asep Sobirin dan Syamsudin
Adapun materi yang di gelar ada sekitar 16 materi, terdiri dari: tentang Tauhid; Akhlak; Da’wah; Masjid; Al-Jama’ah; Epistemologi; Leadership; Manajemen; bedah buku Intelegensia Muslim dan Kuasa, karya Yudhi Latief; membedah pemikiran Islam Liberal dll.
Selain meruseme materi yang dijadikan penilaian, juga di tambah dengan wawancara: tentang Da’wah, Kejam’iyahan, Makalah (di antara makalah pilihannya sebagi berikut; tentang Pemikiran Islam, Politik Islam, dan Gerakan Pemuda Persis)
Acara Tafiq 1 ini ditutup dengan tausyiah oleh Penasehat PW.Pemuda Persis Jawa Barat, Ust.Nurdin.
Selamat dan sukses!, insya Allah dan mudah-mudahan kami, PD.Pemuda Persis Cimahi dapat menyelenggarakan Tafiq 1, di tingkat Pimpinan Cabang, yang terdiri 3 PC, yaitu PC. Cimahi Selatan, PC. Cimahi Tengah dan PC. Cimahi Utara. Amiin!

3 komentar:

  1. بسم الله الرحمن الرحيم
    شكرا بحضوركم هنا
    Alhamdulillah.
    kehadiran Pemuda Persis Cimahi disini membuat lega kami.
    Lanjutkan Kreasimu dalam da'wah dan amar ma'ruf, insya Allah orang dunia akan melirikmu.
    Wassalamu 'alaikum wr wbr

    BalasHapus
  2. بسم الله الرحمن الرحيم
    شكرا كثيرا بحضوركم هنا
    Al Hamdulillah Pemuda Persis Cimahi hadir dengan nuansa yang segar, saya berdo'a agar kehadiranmu di media tidak pernah berhenti berda'wah dan amar ma'ruf.
    Insya Alloh Dunia akan melirikmu
    Wassalamu alaikum wrwbr

    BalasHapus
  3. Amin!, Jazaka4JJl ustadz, kami merasa "reg-reg" atas dukungan ustadz, kami mendapatkan ghirah baru untuk melaksanakan tugas mulia itu (berda'wah dan amar ma'ruf) dan insya4JJI kedepannya kami bisa ber-nahyi munkar semampu kami, untuk menjaga dinullah dari perbuatan makar musuh-2 Islam dan umat Islam, Amin!

    BalasHapus

ahlan wa sahlan

QS. Al Hasyr 7

"Apa yang diberikan (diperintahkan) Rasul kepadamu maka terimalah (laksanakanlah). Dan apa yang dilarangnya bagimu maka tinggalkanlah"